Bentuk Ekosistem Digital, Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Lanjutkan Roadshow ke Universitas Hasanuddin

Bentuk Ekosistem Digital, Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Lanjutkan Roadshow ke Universitas Hasanuddin

Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Lanjutkan Roadshow ke Universitas Hasanuddin--

 


Hal senada juga disampaikan Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN, Tedi Bharata. Dia mengatakan, bahwa program Fordigi Goes to Campus melibatkan BUMN lain untuk mendorong para milenial agar aktif dalam kegiatan Corporate social responsibility (CSR).

 

 

 

 

 

"Semangat mereka bisa berkontribusi kepada lingkungan, kepada masyarakat. Dan ini hal yang menjadi karakteristik milenial yang kita dorong untuk dilakukan di BUMN menjadikan kantor-kantor BUMN menjadi lebih milenial friendly," ujar Tedi.

 

 

 

 

 

Kegiatan tersebut juga menggelar panel diskusi yang menghadirkan sejumlah narasumber, antara lain Kepala Divisi Kelembagaan & Strategi Korporasi Jasa Raharja Radito Risangadi, IT Division Head PT Taspen Henrisa Yunan Lubis, dan Prof. Indrabayu, IT Expert yang juga merupakan dosen Unhas. Program Fordigi Goes to Campus yang salah satu kegiatannya yaitu kompetisi hackaton dimana mahasiswa diajak berinovasi melalui ide ide digital untuk menyelesaikan permasalahan di daerahnya antara lain yang berkaitan dengan keselamatan lalu lintas. Jasa Raharja hadir dengan program TJSL mewujudkan ide ide mahasiswa yang terpilih menjadi prototype dan kemudian dapat diimplementasikan ke masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: