Ini Aturan Baru dari Twitter

Ini  Aturan Baru dari Twitter

Elon Musk, Executive Chair Twitter-Ist-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Ini ada kabar baru buat Anda yang suka berselancar di dunia maya. Apa itu?  Elon Musk kembali mengeluarkan aturan baru  untuk para penggunanya yang diposting di akun Twitternya.

Dia mengungkapkan dalam postingannya, pihak Twitter akan membatasi berapa banyak tweet yang dapat dibaca pengguna dalam sehari.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (7) - Pindah Rumah Kontrakan ke Peramuan

 

 

“Keputusan dari Twitter membatasi berapa banyak tweet per hari yang dapat dibaca oleh berbagai akun, untuk mencegah ‘tingkat ekstrim’ dari pengikisan data dan manipulasi sistem,” kata Elon Musk selaku Executive Chair Twitter seperti dikutip dari disway.id.

“Akun terverifikasi pada awalnya dibatasi untuk membaca 6.000 posting sehari,” cuit Elon Musk di akun twitternya.

Lebih lanjut ia  menjelaskan bahwa akun yang tidak diverifikasi akan dibatasi hingga 600 posting sehari dengan akun baru yang belum diverifikasi dibatasi hingga 300.

BACA JUGA:Rumah Tuhan Katanya

 

 

Batasan membaca sementara kemudian ditingkatkan menjadi 10.000 posting per hari untuk pengguna terverifikasi.

“1.000 posting per hari untuk tidak terverifikasi, dan 500 posting per hari untuk pengguna baru yang tidak terverifikasi,” tambah Musk.

Seperti diketahui sebelumnya, pihak Twitter telah mengumumkan akan meminta pengguna untuk memiliki akun di platform media sosial untuk melihat tweet. Menurut Elon hal ini sebagai tindakan darurat sementara.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Aman Makan Daging Kambing Bagi Penderita Kolestrol

 

 

Elon mengatakan bahwa ratusan organisasi atau lebih mengorek data Twitter dengan sangat agresif dan ini akan dapat mempengaruhi pengalaman pengguna.

Elon  sebelumnya mengatakan atas ketidaksenangannya dengan perusahaan kecerdasan buatan seperti OpenAI, pemilik ChatGPT, karena menggunakan data Twitter untuk melatih model bahasa besar mereka.

Twitter down untuk ribuan pengguna pada Sabtu pagi, menurut situs web pelacakan downdetector.com.

BACA JUGA:Waspada! Warga Temukan Lagi Jejak Kami Harimau di Arga Makmur

 

 

Hampir 7.500 pengguna di seluruh platform media sosial melaporkan masalah dengan mengakses aplikasi selama puncak pemadaman sekitar pukul 11:17 ET.

Platform media sosial sebelumnya telah mengambil sejumlah langkah untuk menarik  kembali pengiklan yang meninggalkan Twitter di bawah kepemilikan Elon.

Hal ini untuk dapat meningkatkan pendapatan langganan dengan menjadikan tanda centang verifikasi sebagai bagian dari program Twitter Blue.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Minta Dukungan Gubernur dan Masyarakat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /ini aturan baru dari twitter