16 Kepala SMK Berkumpul di SMKN 4 Kota Bengkulu

16 Kepala SMK Berkumpul di SMKN 4 Kota Bengkulu

HL. Dr. Dani Hidayatuloh, Drs. Tatang Taslimuhamrom MP, Kabid Pembinaan SMK Provinsi, Reiner Atu, SE, MM dan Kepala SMKN 4 Kota Bengkulu, Dr. Paidi, M.TPd (kiri-kanan)-Adam-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sebanyak 16 orang Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  negeri maupun swasta se Provinsi Bengkulu, Senin (3/7) berkumpul di SMKN 4 Kota. Tepatnya di gedung Center of Excellent (COE).

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (8) - Kakinya Penuh dengan Kudis Saat Kecil

 

Mereka berkumpul dalam rangka mengikuti pelatihan manajerial kepala sekolah. Ini diadakan dari tanggal 2 Juli hingga 12 Juli 2023.

Hadir serta sekaligus membuka acara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi yang diwakili oleh Kabid Pembinaan SMK, Reiner Atu, SE, MM.


Tampak para pembicara dan peserta berfoto bersama-Adam-radarbengkulu.disway.id

Turut hadir juga, Kepala SMKN 4 Kota Bengkulu, Dr. Paidi, MT.Pd, dari Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Mesin dan Teknik Industri (BBPPMPV BMTI) merupakan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset Teknologi hadir Drs. Tatang Taslimuhamrom, MP dan Dr. Dani Hidayatuloh, S.Pd, MT.

BACA JUGA:Rumah Tuhan Katanya

 

Saat diwawancarai, Reiner Atu mengucapkan terima kasih kepada BBPPMPV BMTI Kemendikbudristek yang telah memilih Bengkulu sebagai tempat pelatihan bagi para kepala sekolah SMK.

"Semoga pelatihan ini menjadi bekal bagi para kepala sekolah untuk menyelesaikan masalah-masalah di sekolah mereka," tuturnya.

BACA JUGA:Identitas Kakek Korban Tabrak Lari yang Viral di Medsos Terkuak

 

Ditempat yang sama, Tatang Taslimuhamrom mengatakan, dari sekolah-sekolah binaan BBPPMPV BMTI setelah melalui validasi dan verifikasi serta adanya dukungan dari Dikbud maka SMKN 4 Kota Bengkulu terpilih dari 11 SMK dari 5 provinsi yang ditunjuk menjadi pusat pembelajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /16 kepala smk berkumpul di smkn 4 kota bengkulu