Kapolsek Giri Mulya Ikut Rembuk Stunting Tanjung Anom

Kapolsek Giri Mulya Ikut Rembuk Stunting  Tanjung Anom

Kapolsek Giri Mulya ikut menghadiri kegiatan Rembuk Stunting di Balai Desa Tanjung Anom-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Kapolsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Iptu Freddy Simaremare, SH beserta Bhabinkamtibmas, Aipda H. Marpaung  Selasa pagi (04/07/2023) menghadiri kegiatan Rembuk Stunting di Balai Desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Jalan Lintas di Bengkulu Tengah Terendam Banjir

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Giri Mulya diwakili Oleh Kasi PMD Sumarlan, Kepala Puskesmas Air Bintunan, Purwanto S.Kep, Danramil Lais diwakili Babinsa Sertu Erwin, Kepala Desa Tanjung Anom, Tri Pujianti.

Kemudian, juga dihadiri Ketua BPD Desa Tanjung Anom Maryanto dan Pendamping Desa, Cik Yan serta para tamu undangan.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (10) - Menyusul Ayah ke Kota Gajah

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.Ik M.M melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare SH mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah dalam upaya penanganan pencegahan stunting dan penyuluhan kebutuhan dan kecukupan gizi.

BACA JUGA:Bukan Direbus, Cara Bikin Sambal Jengkol Empuk Ternyata Mudah Banget

 

 Kapolsek juga mengimbau dan mengharapkan agar orang tua selalu menjaga anak – anak, terutama dalam hal pergaulan menjaga kesehatan dan lingkungan.

BACA JUGA:Bengkulu Punya Balai Pelestarian Kebudayaan

 

“Kegiatan sosialisasi harus terus dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat dapat memahami pentingnya kesehatan, orang tua juga kita harapkan dapat semaksimal mungkin pantau anak anak mulai dari balita," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: