Bupati Mian Segarkan Kepala Sekolah

Bupati   Mian Segarkan  Kepala Sekolah

Bupati Mian sedang membacakan SK pelantikan-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih melantik 13 Kepala Sekolah di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (07/07/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I dan II Setdakab Bengkulu Utara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Utara dan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Jemaah Haji Benteng Wafat di Tanah Suci

 

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian menyampaikan, pelantikan ini bertujuan untuk melakukan penyegaran di masing masing sekolah menghadapi tahun ajaran baru.

“Ini kita lakukan agar terdapat penyegaran di lingkungan sekolah masing masing dalam menyikapi tahun ajaran baru mendatang,” ucapnya.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (13) - Berdagang Sayur di Kota Curup

 

Lebih lanjut, Bupati Mian  berpesan kepada kepala sekolah yang baru dilantik untuk dapat memaksimalkan potensi- potensi yang muncul di lingkungan sekolah.

“Selanjutnya kita berharap kepada seluruh kepala sekolah untuk dapat memaksimalkan setiap potensi yang muncul di lingkungannya serta meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan," tambahnya. 

BACA JUGA:Ini Pesan Gubernur Rohidin kepada Kontingen PORNAS XVI KORPRI

 

DATA Kepala Sekolah Yang Baru Dilantik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /bupati mian segarkan kepala sekolah