Heboh, Ayah Kandung Tega Lakukan Ini sampai Anaknya Hamil

Heboh, Ayah Kandung Tega Lakukan Ini sampai Anaknya  Hamil

Orangtua yang gagahi anak kandung hingga hamil diamankan-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kasus persetubuhan anak kandung di wilayah hukum Polsek Napal Putih, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu sungguh menghebohkan.

Kenapa tidak, korban yang berusia  15 tahun itu telah disetubuhi pelaku hingga hamil enam minggu. Pelaku di ketahui bapak kandung korban sendiri. 

BACA JUGA:Pelajar MTs yang Hanyut Ditemukan Sudah Meninggal

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Napal Putih Iptu Sugeng Prayitno S.H mengakatan, aksi tidak terpuji itu dilakukan terhadap korban pada bulan April 2023 dan berulang kali sebanyak 4 kali.

"Dari hasil pemeriksaan, perbuatan  sang bapak kandung telah empat kali dilakukannya, hingga korban hamil," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (17) - Pengalaman Indah di Sekolah Khatolik

 

Ditambahkannya, perbuatan tersebut pertama kali diketahui ibu korban dari kerabatnya yang mengatakan korban dalam keadaan hamil.

Setelah melakukan interograsi terhadap korban, akhirnya korban pun menceritakan semua yang ia alami kepada ibunya.

BACA JUGA:Kepala BKKBN: Masyarakat jadi Kuat Saat Perempuan dan Anak Diberdayakan

 

"Ibu korban diinfokan oleh saudari Sulistian kalau anaknya telah hamil. Selanjutnya korban yang awalnya tidak mau menceritakan hal itu kepada ibunya karena takut terhadap pelaku, akhirnya bercerita jujur kalau dirinya udah empat kali digagahi sang bapak kandung. Akhirnya ibu korban pun melaporkan hal yang menimpa anaknya ke Mapolsek Napal Putih," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Alhamdulilah, Pasar Purwodadi Segera Dibangun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id