Korban Tenggelam Disantuni Wabup Seluma

Korban Tenggelam Disantuni Wabup Seluma

Wabup salurkan santunan korban tenggelam-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Mendengar kabar tenggelamnya dua warga di Seluma,  Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto didampingi istri selaku Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seluma, Ir. Dwi Halida Ariyani Gustianto, MM bersama Ketua Baznas Kabupaten Seluma, Andi Sunarto, S.Pd Sabtu (14/6) menyerahkan santunan kepada dua korban tenggelam. 

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (21) - Inilah Pernyataan Cinta Bung Karno

 

Kedua korban tenggelam itu yakni Baim (13) yang tenggelam terseret arus sungai pada tanggal 14 Juli 2023 di Desa Pagar, Kecamatan Ulu Talo dan almarhum Sutaryono, warga Penago 1, Kecamatan Ilir Talo yang merupakan korban kapal tenggelam di perairan laut Desa Penago I, Kecamatan Ilir Talo beberapa waktu lalu. 

" Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Seluma juga ikut merasakan duka yang mendalam atas musibah ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar menghadapi cobaan dari Allah Swt," sampai Wabup Gustianto. 

BACA JUGA:Inilah Resep Membuat Mille Crepes yang Lagi Viral

 

Terkhusus kepada keluarga korban di Desa Pagar, Wabup berpesan agar kejadian tersebut tidak terulang lagi dan berharap agar orang tua untuk memantau aktivitas anak-anak. 

"Kehadiran kami disini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Seluma terhadap masyarakatnya yang terkena musibah," sampainya. 

BACA JUGA:Jalan Terpendek Dunia Itu Ada di Bengkulu? Namanya Ini, Ini Nomornya, Yang Menempati Ini

 

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Seluma, Andi Sunarto S. Pdi menyampaikan santunan yang disalurkan merupakan Program Baznas Seluma Peduli dengan memberikan santunan duka cita sebesar Rp 500.000,- dan 1 paket sembako kepada keluarga almarhum Baim. 

"Santunan serupa juga diberikan kepada keluarga almarhum Sutaryono warga Penago 1, Kecamatan Ilir Talo korban kapal tenggelam", sampainya.

BACA JUGA:15 SMPN di Kota Bengkulu Masih Kekurangan Siswa Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id