Lahan Lapter Padang Panjang Dibawa ke Presiden Jokowi

Lahan Lapter Padang Panjang Dibawa  ke  Presiden Jokowi

Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip,M.Si -Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 

Ini  Lokasi Yang  Dikunjungi Presiden Jokowi di Bengkulu Selatan

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Rencananya Kabupaten di Provinsi Bengkulu akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia. Berdasarkan hasil zom meting yang dilakukan, kunjungan Presiden akan datang pada Rabu 19 Juli mendatang.

Dalam kunjungan tersebut, ini merupakan kesempatan untuk menyampaikan berbagai persoalan di Pemerintahan Bengkulu Selatan terkait untuk kemajuan daerah. Karena, untuk bertemu secara langsung kemungkinan akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Presiden Jokowi akan Masuk Desa Eks Transmigran di Seluma

 

Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip,M.Si menyampaikan, pihaknya saat ini masih menunggu kepastian dari protokoler Presiden. 

Dan juga informasi dari protokol pihak Provinsi untuk kepastian jadwal kunjungan. Setelah mendapat kepastian, maka  Pemkab Bengkulu Selatan akan mengikuti petunjuk yang disampaikan nantinya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Lantik Budi Arie Setiadi jadi Menkominfo

 

"Bahkan saat ini Bupati Bengkulu Selatan sudah ada di Bengkulu untuk berkoordinasi langsung bersama Gubernur terkait kunjungan beliau (Presiden). Setelah itu kita nantinya akan melakukan rapat bersama seluruh OPD dan pihak TNI Polri terkait persiapan yang akan kita siapkan,"papar Sukarni diruangannya Senin (17/07).

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (22) - Ini Kata Hati Fatmawati Soal Bung Karno

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id