Atap Rumah Warga di Giri Mulya Beterbangan, Ini Penyebabnya

Atap Rumah Warga di Giri Mulya  Beterbangan, Ini Penyebabnya

Ini salah satu rumah warga Giri Mulya yang atapnya sudah terbang akibat angin puting beliung -Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bencana alam kembali terjadi di Bumi Ratu Samban, Bengkulu Utara. Jika sebelumnya banjir dan longsor yang terjadi ketika musim hujan tiba, beda dengan kali ini.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Menghadapi Candaan yang Berujung Bullying

 

Yaiitu,  berupa bencana alam angin puting beliung yang mengakibatkan beberapa rumah di Desa Rena Jaya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara Minggu malam (23/07/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (29) - Pernikahan Fatmawati dengan Bung Karno Sederhana

 

Data yang berhasil dihimpun, akibat kejadian ini ada 8 rumah warga yang terkena angin puting beliung. Sehingga mengakibatkan kerusakan yang rata-rata terbang bagian atapnya hingga kerugian tafsir mencapai 2 hingga 5 juta rupiah masing-masing rumah. 

BACA JUGA:Soal Isu BBM Langka, Pemprov Bengkulu Jamin Persediaan BBM Aman

 


Rumah Warga di Giri Mulya Rusak Akibat Angin Puting Beliung-Berlian-radarbengkulu.disway.id

Bencana alam angin puting beliung ini dibenarkan oleh Kapolsek Giri Mulya, Iptu Freddy Simaremare, SH melalui pesan Whatsap, Senin (24/07/2023) siang. 

BACA JUGA:Bengkulu Tengah Tampilkan Produk UMKM Lokal di Acara APKASI Otonomi Expo 2023

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun diakui olehnya akibat keganasan angin puting beliung, beberapa rumah warga di wilayah hukum Polsek Giri Mulya terbang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: