Selvi Permata Sari Butuh Uluran Tangan, Hubungi Nomor Ini Ya!

Selvi Permata Sari Butuh Uluran Tangan, Hubungi Nomor Ini Ya!

Inilah kondisi Selvi Permata Sari sebelum menderita penyakit kanker mikro-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Selvi Permata Sari (20) gadis asal Dusun I, Desa Tanjung Seluai, Kecamatan Seluma Selatan saat ini hanya terbaring menderita sakit kanker mikros yang dideritanya. 

Anak ke 2 dari 3 bersaudara buah hati dari Arsin Suanto dan Ilun Jayati ini dalam waktu dekat akan menjalani perawatan medis dan operasi lanjutan dan butuh uluran tangan kalangan dermawan


Selvi Permata Sari bertahan untuk tegar saat menjalani perawatan-Wawan-radarbengkulu.disway.id

"  Ananda Selvi Permata Sari sudah sekitar setahun divonis menderita penyakit kanker mikros dan saat ini butuh bantuan dari kalangan dermawan," kata Kades Tanjung Seluai, Jon Suryadi, kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID Jumat (28/7). 

Selvi selama ini sudah pernah dibawa ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk menjalani operasi pertama, namun atas petunjuk dokter, Selvi terpaksa harus menjalani perawatan medis dan operasi lanjutan di Rumah Sakit Dharmais Jakarta yang dijadwalkan mulai tanggal 2 September 2023.


Selvi Permata Sari terbaring lesu menahan sakit kanker mikro-Wawan-radarbengkulu.disway.id

"Dia sudah pernah ke Jakarta, tapi dalam waktu dekat akan menjalani operasi. Tapi obat akar kanker itu Rp 30 juta, belum lagi biaya operasional dan akomodasi lainnya," ujar Kades. 

Ekonomi keluarga yang berada menengah ke bawah, membuat Selvi dan keluarga perlu bantuan. Bagi kalangan dermawan yang ingin membantu bisa menghubungi WA dengan nomor 0838 0220 1089 di rekening  3551-01-031604530 atas nama Selvi Permata Sari. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id