Menggembirakan, Bunda PAUD Bengkulu Utara Kembali Serahkan Bantuan

 Menggembirakan, Bunda PAUD Bengkulu Utara Kembali  Serahkan Bantuan

Bunda PAUD Kabupaten Bengkulu Utara, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian kembali menyerahkan bantuan Alat Permainan Edukatif-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Bunda PAUD Kabupaten Bengkulu Utara, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian kembali menyerahkan bantuan Alat Permainan Edukatif (APE).

Kali ini giliran Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Radhatul Atfhal. Itu dilakukan Rabu (02/08/2023).

BACA JUGA:16 Agustus Bakal Ada Kejutan Untuk ASN, TNI, Polri dari Pemerintah

 

Dalam kesempatan ini, Ny. Eko Mian mengatakan,  bantuan APE ini salah satu media proses pembelajaran PAUD untuk membantu kecerdasan dan ketangkasan, khususnya kreativitas anak-anak PAUD. 

Perkembangan PAUD di Kabupaten Bengkulu Utara sangat luar biasa dengan berbagai prestasi. Bunda PAUD BU berharap agar bantuan APE yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sekaligus dijadikan sebagai alat permainan di PAUD. 

BACA JUGA:Kuota Rekrutmen ASN dan PPPK 2023 Ditetapkan Pemerintah, Ternyata Segini Banyaknya

 

"Dengan penyerahan bantuan APE ini, semoga anak PAUD yang menjadi binaan kita bisa lebih cerdas, mandiri dan kreatif. Di samping itu kita harapkan mereka akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa di masa yang akan datang,” kata Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian. 

BACA JUGA:Gampang Banget, Begini Cara Membuat Donat Empuk dan Renyah

 

Dirinya juga mengharapkan pelayanan pendidikan yang diberikan kepada anak-anak usia dini ini, dapat membuat mereka tumbuh dan berkembang secara optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id