Terima Kasih, Danrem 041 Gamas Terima Kuduak dari Pemkab Bengkulu Selatan

Terima Kasih, Danrem 041 Gamas Terima Kuduak dari  Pemkab Bengkulu Selatan

Danrem 041 Garuda Emas, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen disambut oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan H.Rifai Tajusdin,S.Sos,kepala dinas,Sesda,dan kepala FKPD-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Danrem 041 Garuda Emas, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen terima Kuduak dari Pemerintah  Kabupaten Bengkulu Selatan.

Untuk diketahui bahwa kuduak adalah sejenis pisau belati. Benda itu berupa senjata tradisional khas masyarakat Serawai Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Wow! Anjlok Nih, Ini Harga iPhone 14 Terbaru Bulan Agustus 2023, Turunnya Segini

 

Pemberian kuduak itu dilakukan saat acara ramah tamah. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Rifai Tajudin, Sekretaris Daerah Bengkulu Selaltan, Sukarni, SP. M.Si, Dandim 0408, Letkol Inf Aswin Suladi, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, Kejari, dan unsur FKPD lainnya.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajudddin,S.Sos menyampaikan selamat datang  kepada Danrem 041 Garuda Emas, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen di Manna Kota Kenangan, Sekundang Setungguan.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin: Orang Minang Itu Penggerak Ekonomi Daerah

 

"Sebagai kenang - kenangan kita menyerahkan  cinderamata “Kuduak” kepada Danrem 04 ," ungkap Rifai.


Danrem 041 Garuda Emas, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen berdiskusi degan Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H.Rifai Tajusdin,S.Sos-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 

Sementara itu Danrem 041 Garuda Emas, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen mengungkapkan kunjungan kerjanya untuk memastikan program unggulan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) dapat benar-benar berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

BACA JUGA:Info Baru, Astra Honda Motor Resmi Jual Motor Listrik, Ini Harganya

"Tidak lupa mengucapkan  terima kasih kepada Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan atas sambutanny. Untuk itu kita berharap kedepan Bengkulu Selatan pasti akan maju. Meskipun ada tahapannya, selama tetap solid dan kompak bisa menyelesaikan permasalahan pasti akan berhasil," pungkas Rachmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id