Komunikasi Hendaknya Terus Berlanjut, Pisah Sambut Danramil Ketahun Penuh Haru

Komunikasi Hendaknya Terus Berlanjut, Pisah Sambut Danramil Ketahun Penuh Haru

Pisah Sambut Danramil Ketahun Berjalan Haru-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dialami oleh oleh para pejabat. Demikian juga halnya dengan Komandan Koramil (Danramil) 423-01 Ketahun Kodim 0423 Bengkulu Utara, Kap. Infanteri Aprial.

Ia  berpindah tugas ke posisi baru. Ia menggelar acara pisah sambut pada Sabtu (12/08/2023) di Makoramil Ketahun.

BACA JUGA:HUT RI ke 78, Gubernur Rohidin dan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Buka Kegiatan DPP Apklindo Bengkulu

 

Acara ini turut dihadiri Waka I DPRD Bengkulu Utara, Kapolsek Ketahun AKP. Erwin Setiawan, Camat Ketahun, Pinang Raya, Ulok Kupai, Napal Putih, Ketua APDESI Kabupaten Bengkulu Utara, jajaran Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Ketahun, Pinang Raya, Ulok Kupai dan Napal Putih serta Kepala Puskesmas di wilayah teritorial Koramil Ketahun.

Danramil dalam momen itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan yang telah sempat hadir dalam acara pisah sambut tersebut. Beliau juga memohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas ke khilafah selama kepemimpinan di Koramil Ketahun.

BACA JUGA:Wow! Kirab Bendera di Tanah Kelahiran Ibu Agung Fatmawati Diikuti Ribuan Masyarakat

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah dapat hadir dalam acara pisah sambut ini. Saya juga memohon maaf apabila dalam kinerja dan kepemimpinan saya ada kesalahan," ungkapnya.

Kapolsek Ketahun AKP. Erwin Setiawan mengucapkan selamat atas tugas dan jabatan baru yang saat ini di dapat Kap. Infanteri Aprial. Tentu dengan berpindahnya beliau kata Kapolsek, ucapan terima kasih pun kita ucapkan atas dedikasi dan sinergitas beliau terhadap Polsek Ketahun selama ini.

BACA JUGA:Wow! Anjlok Nih, Ini Harga iPhone 14 Terbaru Bulan Agustus 2023, Turunnya Segini

 

"Selamat kepada Danramil yang telah mendapat penugasan ditempat yang baru. Selain itu, kami juga berterimakasih atas sinergitas Koramil dan Polsek Ketahun selama beliau memimpin," kata Kapolsek.

Hal senada juga diucapkan Camat Ketahun, Nasri. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kinerja beliau atas terciptanya keamanan wilayah Kecamatan Ketahun. Camat juga berharap, meski tidak lagi berdinas menjadi Danramil Ketahun, tentu hubungan kekeluargaan dan komunikasi yang selama ini berjalan tetap berlanjut dan jalinan silaturahmi terus berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id