Wagub Rosjonsyah Kumpulkan 145 Keluarga Legiun Veteran Republik Indonesia di Balai Raya Semarak

Wagub Rosjonsyah Kumpulkan 145 Keluarga Legiun Veteran Republik Indonesia di Balai Raya Semarak

Wagub Rosjonsyah saat ramah tamah dengan Legiun Veteran Republik Indonesia-Windi Junius-radarbengkulu,disway.id

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Tiap tahun, jelang peringatan HUT RI, pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar silaturahim bersama Keluarga Perintis Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia Bengkulu.

 

Hal ini untuk memberikan penghormatan atas jasa-jasanya sekaligus sebagai pemupuk semangat mengisi kemerdekaan bagi generasi saat ini.

 

Pada momentum peringatan HUT ke-78 RI tahun ini, sebanyak 145 keluarga veteran Bengkulu berkumpul di Balai Raya Semarak Bengkulu bersama Forkopimda.

 

Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah yang hadir pada acara ini mengatakan bahwa silahturahmi dilakasanakan sebagai bentuk penghormatan terhadap pejuang kemerdekaan bersama Dewan Perwakilan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Bengkulu

 

“Sebagai generasi penerus kita harus selalu memaknai kemerdekaan ini dengan selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan dan turut serta mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan," kata Rosjonsyah di Balai Raya Semarak, Selasa, 15/08/2023.

 

"Mari kita bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan memberikan yang terbaik bagi bangsa ini dengan sepenuh hati."

 

Lebih lanjut Rosjonsyah berharap, kegiatan ini bisa bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar unsur Forkopimda, aparat Pemerintah dan generasi muda dengan para pejuang sehingga silaturahmi yang harmonis tetap terjalin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: