Tingkatkan Fasilitas dan Keselamatan Pengguna Angkutan Umum, Jasa Raharja Hibahkan Satu Unit Halte

Tingkatkan Fasilitas dan Keselamatan Pengguna Angkutan Umum, Jasa Raharja Hibahkan Satu Unit Halte

Tingkatkan Fasilitas dan Keselamatan Pengguna Angkutan Umum, Jasa Raharja Hibahkan Satu Unit Halte di Batam--

Firmansyah menyampaikan, bahwa saat ini Kota Batam tengah melakukan pembangunan perbaikan pelebaran jalan yang tentunya membutuhkan halte baru sebagai fasilitas pendukung. “Kami berharap dengan adanya bantuan dari Jasa Raharja ini dapat diikuti oleh Badan usaha lainnya ataupun lembaga usaha swasta yang berada di Kota Batam,” ungkapnya.

Sementara itu, Mulyadi selaku Kepala Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Jasa Raharja dengan mitra kerja di Kepulauan Riau, yang memiliki kesamaan misi untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta menekan jumlah kecelakaan lalu lintas. “Semoga dengan adanya kegiatan penyerahan bantuan hibah halte ini mampu memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat Kota Batam,” ujar Mulyadi.

BACA JUGA:Tak Punya Ahli Waris Sah, Santunan Jasa Raharja Berupa Penggantian Biaya Penguburan

 

Peresmian dan serah terima halte tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemko Batam, Firmansyah. Turut hadir, antara lain Direktur Pemasaran PT Jasa Raharja Putera, Asisten Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam berserta jajarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: