Mumpung Lagi Promo, Beli Honda BRIO Dengan Angsuran Rp 80 Ribu Perhari

Mumpung Lagi Promo, Beli Honda BRIO Dengan Angsuran Rp 80 Ribu Perhari

Promo Honda Brio Bengkulu-Hendri-radarbengkulu,disway.id

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Kantor Honda Arista Bengkulu memberikan promo mobil Brio dengan angsuran Rp 80.000 perhari. Promo ini berlaku sampai waktu yang belum ditentukan.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Putra Budi Riyanda mengatakan bahwa benar saat ini masih ada promo beli mobil Brio dengan angsuran Rp.80.000 perharinya.

Penasaran? Ayo cari tahu lebih rinci dengan cara datang ke  Dealer Honda Arista yang terletak di Jalan Adam Malik RT 01/RW 01 Kelurahan Pagardewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

"Datang ke Dealer kami dan bawa Pulang Honda Brio dengan angsuran mulai 80.000 rupiah saja. Buruan jangan sampai ketinggalan," kata Putra.
 
Untuk diketahui bahwa saat ini Honda Brio baik dari eksterior maupun interior, mendapatkan penambahan berbagai fitur baru.

Fitur berupa New Headlamp with LED Daytime Running Light, New Chrome Front Grille Design, New 14" Two Tone Alloy Wheel juga New Front Bumper Design.

Selanjutnya untuk dimensi, Brio RS memiliki panjang 3.810 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.485 mm, juga jarak sumbu roda 2.405 mm.

Dimensi itu sama dengan Brio Satya, hanya beda di panjang, di mana Brio Satya memiliki panjang 3.795 mm.

Semua tipe Brio mendapatkan kapasitas tangki bahan bakar 35 mm. Di atas kertas, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 90 PS (88,7 dk) pada 6.000 rpm dan torsi puncak 110 Nm pada 4.800 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui pilihan transmisi otomatis CVT dan transmisi manual.

Honda Brio sudah dibekali fitur dual airbag di depan, side impact beam, seatbelt reminder, APAR (Alat Pemadam Api Ringan), dan sensor parkir.

Tentunya juga ada fitur pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id