FKUB Pasaman Belajar Kerukunan Beragama ke Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara

 FKUB Pasaman Belajar Kerukunan Beragama ke Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara

Pemkab BU Terima Kunjungan FKUB Pasaman-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) terima kunjungan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pasaman. Kegiatan ini berlangsung di ruang Command Center Bengkulu Utara, Kamis (24/08/2023). 

 

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S. STP. MM, Asisten II Setdakab BU, Kesbangpol BU, Camat Kota Arga Makmur, Ketua MUI, pengurus FKUB BU, pengurus FKUB Pasaman serta tamu undangan. 

 

Ketua Forum Umat Beragama Pasaman, Drs. H. Idrus mengatakan, bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempelajari bagaimana kiat-kiat FKUB Kabupaten Bengkulu Utara dalam menjaga kerukunan umat beragama. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop 10 Jutaan Terbaik Tahun 2023

 

“Selain bersilaturahmi, kami juga ingin mengetahui bagaimana kiat-kiat menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Bengkulu Utara,” tuturnya. 

 

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, MM menyambut baik kunjungan kerja tersebut. Dengan pertemuan ini dapat menjalin tali silaturahmi antara FKUB Pasaman dan FKUB Bengkulu Utara. Ia berharap dalam kesempatan yang baik ini dapat saling berbagi pengalaman dalam membina umat beragama. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin: Dua Hal Penting Harus Dimiliki Generasi Muda Karakter Mental dan Perilaku

 

“Atas nama Pemkab Bengkulu Utara, saya mengucapkan selamat datang. Semoga melalui acara ini kita dapat berbagi pengalaman khususnya terkait bagaimana mengelola kerukunan umat beragama,” ujarnya. (bri) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id