Jadi Merinding Bila Ingat Peristiwa Itu, Ada Penampakan Sosok Hitam Besar Tinggi di Hutan Kawasan Lampung

Jadi Merinding Bila Ingat Peristiwa Itu, Ada Penampakan Sosok Hitam Besar Tinggi di Hutan Kawasan Lampung

ilustrasi penampakan-Ist-radarbengkulu,disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Malam itu jam 01.12 WIB dinihari, mas Sigit sang sopir fuso group GSM melihat sosok bayangan Hitam Besar Tinggi melintas didepan kendaraannya.

 

Kejadian itu terjadi dalam perjalanan dari Bengkulu menuju Jakarta. Malam itu Sigit melewati hutan kawasan Lampung dari arah Bengkulu, ditengah perjalanannya tiba-tiba Sigit ngerem mendadak saat melintas dijalan hutan kawasan yang kebetulan di pinggir jalan itu memang ada kuburan tunggal.

 

Suasana langsung mencekam, dan  Sigit berhenti sejenak, sambil membaca ayat Al qur'an apa saja yang teringat diotaknya. 

 

Memang kebetulan jalan yang dilewati datar, tapi terasa mencekam ditengah hutan kawasan seorang diri tanpa ada kawan yang beriringan mobil.

 

Cepat-cepat Sigit menutup hordeng jendela mobilnya, sambil hidupkan suara musik kencang-kencang untuk melawan rasa takutnya.

 

Dengan perlahan kendaraannya berjalan keluar hutan kawasan yang panjang sekitar 25 km arah Lampung, kebetulan kendaraanya sudah setengah perjalanan.

 

Tanpa terasa Sigit sampai juga di Rumah Makan Mama Neneng, Rata Agung Lemong, di sana rupanya kawan-kawan sesama Sopir lagi membariskan mobilnya menunggu siang hari.

 

"waduh" kata Sigit dengan kawan-kawannya, pantasan Jalan kok sepi, rupanya nongkrong di rumah makan sini. Emang kenapa Git? kawannya bertanya. "Tadi ketemu makhluk besar tinggi hitam persis di kuburan tunggal pinggir jalan di tengah kawasan," ungkap Sigit .

 

Makanya Mas...kata kawannya, jangan lupa baca Do'a kalau mandi apalagi bawa kendaraan,..biar tidak ada penampakan..ungkap kawan-kawannya sambil ketawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: