Jelang Tanding Tingkat Nasional, Tim Futsal U-16 Mukomuko Berendam

 Jelang Tanding Tingkat Nasional,  Tim Futsal U-16 Mukomuko Berendam

Tim futsal U-16 AFM refreshing berendam di Sungai Selagan Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya-Seno-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Tim Futsal U-16 dari Akademi Futsal Mukomuko (AFM) bakal mewakili Provinsi Bengkulu bertanding dalam Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) tingkat nasional. AFM menjadi wakil Bengkulu setelah menjuarai liga yang sama tingkat region Bengkulu beberapa hari yang lalu. 

BACA JUGA:Sekretariat HMI Didatangi Sekelompok Orang Membawa Sajam, Satu Kader Terluka

 

Liga AAFI nasional dijadwalkan bakal dihelat pada November 2023 di Semarang. Tim futsal U-16 dari AFM terus menjalani latihan intens jelang pertandingan. 

Di luar latihan rutin, pembina Akademi Futsal Mukomuko, Juni Kurniadiana, SAP, sekaligus Plt. Kadis Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Mukomuko mengajak skuat berendam di Sungai Selagan. Tepatnya di Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya, pada hari Minggu (17/9) lalu. 

BACA JUGA:Doa Menggugur Semua Dosa, Yuk Hafalkan

 

Tim Futsal U-16 andalan Provinsi Bengkulu itu diajak berendam di lubuk Sungai Selagan tentu bukan dalam rangka ritual tertentu. Melainkan hanya refreshing setelah menjalani sesi latihan yang cukup padat. 

"Hanya refreshing tim AFM menjelang laga nasional," ujar Juni selaku pembina ketika dikonfirmasi RADAR BENGKULU , Senin (18/9). 

BACA JUGA:Tips Memilih Ayam Potong yang Layak Dibeli, Nomor Tiga Harus Disentuh dan Dirasakan

 

Juni yang saat ini juga dipercaya menjadi Plt dinas yang membidangi pariwisata mengatakan, Lubuk Bangko cocok menjadi tempat refreshing menghilangkan lelah dari rutinitas sehari-hari. Seperti latihan rutin yang dijalani tim AFM saat sekarang ini. 

Sebab Lubuk Bangko menyimpan keindahan alam yang luar biasa. Suasana yang masih alami, sejuk, ditambah pemandangan yang indah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id