Cobain Resep Xellin Fried Chiken, Dijamin Enak

Cobain Resep Xellin Fried Chiken, Dijamin Enak

Resep ayam goreng crispy-Dedek Putra-

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Ayam goreng sangat digemari oleh anak - anak, berbagai macam resep Ayam goreng tepung disajikan disosial media. Kali ini kami akan berbagi resep dari Xellin Fried Chiken yang bisa kamu praktikan di rumah. 

 

Jangan khawatir, cara buatnya gampang dengan bahan yang murah dan hasilnya pasti serta renyah dan enak .Resep ayam KFC yang sangat gurih dan renyah berikut ini sangat cocok dimasak oleh kamu si penggemar berat ayam goreng.

 

BACA JUGA:Tips Memilih Ayam Potong yang Layak Dibeli, Nomor Tiga Harus Disentuh dan Dirasakan

 

Cara masaknya juga cukup praktis dan mudah untuk dilakukan kok! Selain itu, ternyata bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memasak resep Xellin Fried Chiken super crunchy ini juga tidak terlalu sulit untuk dicari.

 

Kunci untuk membuat ayam goreng crispy ala Xellin Fried Chiken sebenarnya terletak pada proses pelumuran tepung pada daging ayam. Selain itu agar tekstur renyahnya merata, kita sebaiknya menggoreng daging ayam tadi dengan menggunakan banyak minyak goreng atau istilahnya dikenal dengan teknik deep frying.

 

Jika sudah tidak sabar untuk mengetahui resep Xellin Fried Chiken super gurih tersebut, yuk simak langsung resepnya berikut

 

Bahan-bahan yang dibutuhkan dan disesuaikan dengan kebutuhan ya.

- 1 kg ayam, potong menjadi 8 bagian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: