Kantor KPU Kaur Digeledah, 5 Komisioner Periode 2023-2028 Diumumkan

Kantor KPU Kaur Digeledah, 5 Komisioner Periode 2023-2028 Diumumkan

Potensi Golput dalam pemilu 2024 dari Mahasiswa Kota Bengkulu Akibat Benturan Jadwal dengan UAS-Ist/foto ilustrasi-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Seperti diketahui bahwa baru-baru ini kantor KPU kabupaten Kaur digeledah jaksa dari Kejaksaan Negeri Kaur. Penggeledahan dilakukan demi mengungkap kasus dugaan korupsi yang sedang diselidiki jaksa.  

 

Pasca penggeledahan suasana di kantor itu tentu tidak seperti biasanya. Namun, kabar baik langsung datang dari KPU RI yakni pengumuman 

penetapan 5 komisoner KPU Kaur periode 2023-2028. Dengan demikian, harapan muncul kepada lima komisioner baru ini bisa membawa kebaikan dunia politik yang ada di kabupaten ini.

BACA JUGA:KPU Provinsi Hormati, Dua Komisioner KPU Kaur Disanksi

Kembali ke pengumuman dari KPU RI, berdasarkan pengumuman Nomor 96/SDM.12-Pu/04/2023, telah ditetapkan 5 komisioner KPU Kaur terpilih.

 

Pengumuman tersebut ditandatangani Ketua KPU RI tertanggal 21 September 2023. Dikonfirmasi terkait pengumuman itu dibenarkan sekretaris KPU Kaur. Rusdan Tafsiri juga membenarkan informasi tersebut, Jum'at (22/9). 

        "Alhamdulilah sudah diumumkan, untuk pelantikan masih menunggu jadwal," ujar Rusdan. 

 

Berikut daftar Lima Komisioner KPU Kaur yang redaksi susun sesuai abjad :

 

1. Didi Iswandi

2. Jailani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: