Gaji Pembalap Marc Marquez Setahun, Nominalnya Fantastis

Gaji Pembalap Marc Marquez Setahun,  Nominalnya Fantastis

Gaji marc marquez-Ist-

RADARBENGKULUDISWAY.ID - Aksi pembalap motoGP selalu dinanti para penggemarnya. Namun penggemar juga perlu tahu, gaji para pembalap nominalnya fantastis dan mampu membuat kita tercengang.

Kemampuan para pembalap dalam menaklukan rute dalam setiap balapan selalu menuai pujian para fans.

Namun, tahukah kamu olahraga motoGP ini selain memacu adrenalin tapi ternyata gaji yang ditawarkan managemen ke pembalap nilainya sangat fantastis dan bisa membuat kita tercengang. 

BACA JUGA:Menjadi Penambang dan Hasilkan Saldo DANA Gratis

Kali ini kami akan menginformasikan satu tahun gaji pembalap Marc Marquez di Honda adalah sebesar Rp 250 miliar. Informasi tentang gaji marc marquest ini mencuat setelah ada rumor kepindahannya ke Ducati.

Dikutip dari Disway.id, Marc Marquez menerima gaji tahunan dari Honda sekira 16 Juta Dolar Amerika atau sebesar 250 miliar rupiah. Jadi bila, Ducati berniat meminang pembalap yang terkenal agresif disirkuit ini, maka Ducati harus menyiapkan kocek diatas Honda.

Lalu rumor tentang kepindahan pembalap ini dari Honda ke Ducati masih terus menjadi perbicangan. Tinggal lagi bagaimana tim Ducati meyakinkan ke Marq Marquez agar mau bergabung ke tim satelitny Ducati. Simak terus informasinya, semoga bermanfaat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: