Review Huawei Watch GT3: Spesifikasi, Harga, dan Kelebihan

Review Huawei Watch GT3: Spesifikasi, Harga, dan Kelebihan

Review Huawei Watch GT3--radarbengkulu.disway.id

RADAR BENGKULU, DISWAY.ID - Untuk Anda yang suka olahraga, pastinya tidak akan melewatkan untuk menggunakan smartwatch terutama bagi yang sudah beralih ke gaya hidup sehat. Salah satu jam tangan pintar andalan yang wajib Anda miliki adalah Huawei Watch GT 3 untuk mendukung aktivitas olahraga harian.

Jam tangan pintar satu ini menawarkan berbagai kelebihan, tidak hanya untuk olahraga namun mendukung beragam aktivitas para penggunanya. Apakah Anda penasaran dengan spesifikasi lengkap dan juga kelebihan smartwatch ini? 

Review Huawei Watch GT3, Spesifikasi, Harga, dan Kelebihan

Berikut ini yang akan dijelaskan berbagai kelebihan dan juga spesifikasi serta harga Huawei GT 3. 

 

2. Harga

Smartwatch ini, jika Anda beli lewat toko resmi tentu saja akan mendapatkan garansi. Sementara untuk bandrol harganya 2,6 jutaan. Dengan harga yang relatif terjangkau ini, Anda sudah bisa mendapatkan produk smartwatch dengan spesifikasi yang bagus. 

 

 

 

 

 

Jam tangan pintar ini, bisa Anda gunakan untuk berbagai aktivitas olahraga tidak hanya di daratan tapi juga bisa digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 50 meter. Bahkan juga bisa Anda manfaat untuk memantau aktivitas alat vital tubuh, agar bisa mengetahui batas toleransi tubuh di dalam air dengan oksigen yang minim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: