Gaji ASN, TNI/POLRI/GURU Bakal Naik, Ini Sederet Janji Capres Prabowo Subianto

Gaji ASN, TNI/POLRI/GURU Bakal Naik, Ini Sederet Janji Capres Prabowo Subianto

Prabowo-ist-

RADAR BENGKULU - Gaji ASN naik, begitupun gaji Polri/TNI, guru, itu sekilas janji yang diucapkan bakal calon presiden Prabowo Subianto

Untuk diketahui pemilihan presiden akan berlangsung tahun 2024, salah seorang kandidat Calon Presiden (Capres) yang mengemuka saat ini adalah Prabowo Subianto. 

 

Dikutip dari cnbcindonesia, dalam seminar yang diadakan Institute Madani Nusantara di Hotel Bidakara, Jakarta, Prabowo telah menyampaikan program kerja jika dia menjabat jadi Presiden RI 2024 nanti. 

 

Prabowo juga mengatakan akan ada program pemberian makan siang dan susu gratis kepada anak sekolah. Ini dilakukan untuk memperkuat anak-anak Indonesia. "Kami akan memberikan makan siang dan susu gratis di semua sekolah dan pesantren di Seluruh Indonesia," sampai Prabowo.

 

 

Diapun akan memberikan bantuan gizi kepada anak - anak dan balita, bahkan ibu hamil juga akan diperhatikan kesehatan gizinya. Maka, untuk mewujudkan itu, semua posyandu yang ada di desa - desa seluruh Indonesia akan diaktifkan kembali. 

 

"Untuk gaji ASN, TNI, Polri, termasuk kepala desa, perangkat desa serta RT RW seluruh Indoneisa akan kita naikan. Anggarannya cukup dan sudah dihitung," sambung Dia.

 

Sama seperti yang sering Prabowo sampaikan, bahwa semua celah penggunaan anggaran yang berbau kecurangan akan ditutupnya, semua kebocoran anggaran akan dicegah. "yang maling-maling kita tutup malingnya, yang mark up, gelembung-gelembung anggaran juga kita tutup, yang tidak mau bayar pajak akan dikejar pajaknya, penyelundupan akan dihilangkan, kebocoran akan kita tutup kebocorannya," tegas Dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu