Hp Tahan Banting dan Tahan Air, Harga Rp 2 Juta Juga Ada, Diburu Para Driver Online

Hp Tahan Banting dan Tahan Air, Harga Rp 2 Juta Juga Ada, Diburu Para Driver Online

Hp tahan banting dan tahan air harga 2 juta-Ist-

Sedikit lebih mahal dari hp sebelumnya, Samsung x cover 5 ini dijual dengan harga Rp 3,5 juta dengan spesifikasi baterai Li Ion dengan 3000 mAh, RAM 4GB. Hp ini sudah resmi di Indonesia dan memiliki sertifikasi tahan air. Galaxy X Cover 5 juga diklaim tahan banting, cocok bagi kamu yang sering beraktivitas diluar rumah menggunakan hp.

 

3. Samsung Galaxy A33 5 G

Untuk mendapatkan hp Samsung Galaxy A33 5 G ini kamu harus merogoh kocek hingga 4, 3 juta. Memang sedikit lebih mahal dari hp yang kita bahas diatas. Namun melihat dari spesifikasi Samsung Galaxy A33 ini sudah memiliki layar luas 6,4 super AMOLED. Samsu galaxy A33 hadir dengan dua type RAM 6 GB / 128 GB dan RAM 8 GB / 256 GB. Pihak Samsung juga mengatakan kemampuan cas hp sangat cepat dengan 25 wat mengisi baterai 5000 mAh.

BACA JUGA:Daftar Laptop untuk Mahasiswa dan Pelajar, Harga Dibawah Rp 7 Juta

Selain tahan banting dan tahan air di kedalaman satu meter selama 30 menit, Hp Samsung galaxy A33 juga telah dilengkapi fitur sinyal 5G. Demikian pembahasan tentang hp yang tahan air dan tahan banting. untuk harga biasanya berbeda sedikit dan menyesuaikan wilayah masing-masing daerah. 

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Hp Android Vivo V29 5G Terbaru

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: