Polres Mukomuko Siapkan Air Bersih di Polsek

 Polres Mukomuko Siapkan Air Bersih di Polsek

Baksos berbagi air bersih Polres Mukomuko dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri tahun 2023-Seno-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Polres Mukomuko prihatin dengan kondisi sebagian masyarakat di Kabupaten Mukomuko mulai sulit mendapatkan air bersih akibat dampak El Nino. Korps Bhayangkara hadir membantu masyarakat.

Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH., S.IK., MH menuturkan, pihaknya menyediakan air bersih di Mapolsek-Mapolsek yang ada di daerah ini. Masyarakat bisa memperoleh air bersih secara gratis. 

BACA JUGA:Usai Dilantik Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, Ini Kata - Kata Isnan Fajri

 

"Kita sediakan gentong beserta air bersih. Bagi yang butuh air bisa ambil secara gratis. Silahkan tidak dibatasi," sampai Kapolres, kemarin. 

Jajaran Polres, lanjut Nuswanto, akan terus berupaya menyediakan air bersih di Polsek-Polsek selagi masyarakat masih kesusahan mendapatkan air bersih. Ini bentuk nyata, Polri hadir untuk membantu masyarakat.

BACA JUGA:Walau Tuntutan Warga Belum Dipenuhi, Portal Jalan Menuju PT KGS Sudah Dibuka Setelah Mediasi

 

"Apalagi ini soal air bersih. Kebutuhan utama setiap orang. Kita upayakan air selalu tersedia di Mapolsek. Silahkan ambil dengan tertib," demikian Kapolres. 

Selain itu, dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri tahun 2023, pada hari Rabu (4/10), Polres Mukomuko juga menggelar bakti sosial berbagi air di wilayah Kecamatan Ipuh sekitarnya. Pembagian air bersih dipusatkan di Mapolsek Mukomuko Selatan (MMS) atau Mapolsek Ipuh. 

BACA JUGA:Lepas Kendali, Mobil Sedan Proton Nyungsep ke Jurang Sedalam 3 Meter

 

Hadirnya bakti sosial tersebut disambut gembira masyarakat sekitar yang sudah lama kesulitan mendapatkan air bersih. Warga langsung berbondong-bondong membawa wadah seperti jerigen untuk mendapatkan jatah air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu