Anji dan Judika Bernyanyi Bersama Masyarakat Kaur

Anji dan Judika Bernyanyi Bersama Masyarakat Kaur

Konser Anji dan Judika di Lapangan Merdeka Bintuhan dibanjiri penonton-Ist-

RADAR BENGKULU  - Artis seniman musik Indonesia Anji dan Judika berhasil mengajak semua masyarakat yang hadir di konser ikut bernyanyi. Konser itu berlangsung di lapangan Merdeka kota Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Terpantau konser Anji dan Judika ini dibanjiri penonton, tentu kedatangan kedua artis ibu kota tersebut menjadi daya tarik sendiri bagi warga Kaur karena sudah lama tidak ada hiburan artis ibu kota.

 

    Masyarakat Kabupaten Kaur yang membanjiri Lapangan Merdeka Bintuhan menyaksikan langsung konser artis ibu kota Anji dan Judika pada Sabtu malam mulai pukul 19.00 WIB. 

BACA JUGA:Nekad Sebar Video Syur Mirip Artis, Pria Ini Diringkus Petugas

       Untuk menyaksikan konser Anji ini masyarakat Kaur rela berdesakan menyaksikan dan ikut goyang sambil bernyanyi. Acara ini tentu menjadi hiburan sendiri bagi masyarakat walaupun suasana musim kemarau. 

     Kehadiran artis papan atas menjadi obat penghilang rasa haus akan hiburan yang sudah sekian lama tidak ada hiburan artis ibu kota. 

BACA JUGA:Satu Lagi Artis Dipanggil Bareskrim Polri Terkait Judi Online

     "Konser Anji dan Judika menjadi pengobat rasa haus masyarakat akan hiburan rakyat. Konser ini juga membawa berkah bagi pedagang kecil,” ujar Arif

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu