Tanaman Lidah Buaya Bisa Obati Galau

Tanaman Lidah Buaya Bisa Obati Galau

Manfaat tanaman lidah buaya untuk kesehatan rambut-ist-

RADAR BENGKULU - Sobat Radar Bengkulu pasti pernah mengalami kerusakan rambut, khususnya bagi perempuan yang memiliki rambut panjang dan sehat tentunya akan galau jika rambut bagusnya mengalami kerusakan. Hal tersebut akan mengganggu penampilan dan juga tidak percaya diri jika mau keluar rumah. 

Kerusakan rambut disebabkan kurangnya perawatan pada rambut, seperti rontok, ketombe, berminyak, ataupun mengalami kerusakan lainnya. Padahal sudah menggunakan berbagai vitamin rambut. 

 

Nah jika berbagai cara sudah dilakukan namun masih mengalami kerusakan rambut, anda dapat merawat rambut dengan menggunakan tanaman satu ini yaitu Lidah Buaya atau dikenal dengan nama aloe vera. Selain bermanfaat untuk tubuh ternyata lidah buaya sangat bagus untuk kesehatan rambut, jadi galau kamu bisa terobati deh.

 

Dilansir dari berbagai sumber, aloe vera atau lidah buaya kaya kandungan vitamin A,C,E,B12, dan kolin. Kandungan vitamin itu sangat baik untuk rambut yang mengalami kerusakan rambut rontok dan kering. 

Berikut manfaat lidah buaya untuk kesehatan rambut anda:

BACA JUGA:Segarnya Es Lidah Buaya yang Dapat Turunkan Kolestrol

BACA JUGA:Manfaat Tanaman Obat Ini Juga Bisa Atasi Masalah Kecantikan dan Kesehatan

1. Rambut menjadi sehat dan berkilau

Salah satu kerusakan yang terjadi pada rambut adalah dengan warna rambut yang kusam, yang bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti menjalankan aktivitas diluar rumah dimana rambut terpapar sinar matahari langsung dan polusi. 

Agar rambut kembali sehat dan berkilau, lidah buaya bisa menjadi solusinya. Kandungan vitamin di dalam tanaman lidah buaya bisa membuat rambut kamu berkilau sehat secara alami. 

 

2. Akar rambut lebih kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu