Info Harga Emas Bengkulu Terkini

Info Harga Emas Bengkulu Terkini

informasi harga emas bulan ini di Bengkulu-ist-

RADAR BENGKULU - Siapa yang tidak tahu dengan barang berharga yang satu ini. Tentunya masyarakat kita tidak awam lagi dengan emas. Banyak masyarakat menjual atau membeli emas dengan harga sesuai dengan kisaran harga emas pada umumnya.

Namun belum lama ini harga emas mengalami kenaikan, khususnya pada bulan ini. Harga emas mencapai Rp 970.000  dari harga normal emas di Kota Bengkulu ialah dengan harga kisaran Rp 900.000. 

 

Salah seorang pelanggan emas, (RA) menjelaskan bahwa harga emas di Kota Bengkulu per gramnya kisaran Rp 900 ribu. “Beberapa waktu lalu saya ke toko emas untuk membeli emas. Saya banyak bertanya pada beberapa toko, memang harga emas di Kota Bengkulu Rp 900 ribu per gramnya. Di Lebong juga harga emas kisaran Rp 900.000. Tetapi belum lama ini, khususnya bulan ini, emas mengalami kenaikan dengan harga kisaran Rp 970.000,” jelasnya. 

 

Menurut RA, biasanya kenaikan harga emas tidak terlalu tinggi. Hanya menambah kisaran 10 ribu saja. Begitu juga dengan penurunan harga. Paling kecil hanya turun 10 ribu. Namun untuk saat ini harga emas memang cukup besar mengalami kenaikan dengan harga 970 ribu. 

BACA JUGA:Ibu RT Nekad Mencuri di Resepsi Nikah, Emas dan Uang Diembat

BACA JUGA:Harga Emas Anjlok Hari Ini, Buruan Beli

“Belum lama ini saya mengunjungi salah satu toko emas di Bengkulu yang berada di Jalan KZ Abidin. Memang adanya kenaikan harga emas mulai harga normal 900 ribu naik menjadi 970 ribu,” lanjutnya. 

 

Harga emas akan berubah setiap harinya. Ini tergantung bentuk dan jenis emas yang akan kita jual dan yang mau kita beli. Apakah anda tertarik melakukan jual beli emas? Maka, anda harus mengetahui harga per 1 gramnya. 

Tips buat anda untuk melakukan transaksi jual beli emas atau sedang berinvestasi emas, terpenting adalah anda memperhatikan naik turunnya harga emas dan anda bisa memperkirakan waktu tepat jika ingin menjual atau membeli emas kembali.

BACA JUGA:Emak-Emak Sudah Tahu Belum, Harga Emas Ukuran Ini Turun Lho

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu