Polres Kaur Gelar Latihan Praops Mantap Brata Nala

Polres Kaur Gelar Latihan Praops Mantap Brata Nala

Peserta Latihan Praops Mantap Brata Nala 2023-2024-Hendri-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Polres Kaur melaksanakan kegiatan Latihan Praops Mantap Brata Nala 2023-2024 untuk  Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Wilkum Polres Kaur. Acara itu digelar  di Aula Patria Tama Polres Kaur sekira pukul 10.00 WIB, Kamis (12/10). 

 BACA JUGA:Danlanal Bengkulu Kunjungi Bupati Kaur? Ada Apa?

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si dan diikuti oleh Ketua KPUD Kaur diwakili oleh Divisi Teknis, Ketua Bawaslu Kaur diwakili oleh Korsek, PJU Polres Kaur, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Kaur dan Polsek Jajaran. 


Nara sumber Latihan Praops Mantap Brata Nala 2023-2024-Hendri-RADARBENGKULU

Dalam sambutannya dan sekaligus membuka acara, Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si menyampaikan, secara umum Sitkamtibmas dan Sitkamtibcarlantas di wilayah hukum Polres Kaur sampai saat ini aman dan kondusif.

Hal ini berkat kerja keras seluruh personel Polres Kaur dan Polsek jajaran. "Untuk itu saya ucapkan terima kasih. Untuk itu, Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 dilaksanakan secara serentak sebagai persiapan pengamanan Pemilu serentak tahun 2024," kata Kapolres.

BACA JUGA:6 Langkah Praktis Buat Tanda Tangan Digital di Word Menggunakan HP

 

Latihan Pra Ops Mantap Brata 2023-2024 ini penting untuk dilaksanakan. Hal ini sebagai wujud keseriusan kepolisian dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu tahun 2024. Khususnya di Wilayah Provinsi Bengkulu.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi serta tindakan apa yang perlu dilakukan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024. Serta, sebagai upaya pencegahan ancaman potensi yang dapat mengganggu tahapan Pemilu tahun 2024," ujar Kapolres Eko. 

BACA JUGA:Mandi Bersama 4 Orang Teman, Pelajar SMPN 31 Bengkulu Utara Meninggal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu