Tiga Pejaba Pemprov Dilantik, Isi Posisi Kadis PUPR, Kadis ESDM dan Kadis DTPHP

Tiga Pejaba Pemprov Dilantik, Isi Posisi Kadis PUPR, Kadis ESDM dan Kadis DTPHP

bos tambang bersama gubernur Bengkulu tandatangani kesepakatan-ist-

 

 

RADARBENGKULU - Pada siang ini Selasa (16/10) tiga pejabat direkomendasikan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) akan dilantik di Provinsi Bengkulu. Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Panitia Seleksi (Pansel) yang diketuai oleh Asisten III Setda Provinsi Bengkulu telah melakukan seleksi ketat untuk memilih calon-calon terbaik.

 

Hasil seleksi JPTP ini telah menghasilkan tiga nama unggulan untuk masing-masing jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi, tiga nama yang mencuat adalah Tejo Suroso, Piisman, dan Agus Saptaji.

BACA JUGA:Sekilas Tentang BJB yang Dulunya Merupakan Perusahaan Milik Belanda, Pejabat BJB Jadi Dirut Bank Bengkulu

Sementara jabatan Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi akan dipegang oleh Donni Swabuana, Dhanus Suryaman, dan Mohammad Sokehan. Dan untuk jabatan Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Provinsi, nama-nama yang akan memimpin adalah M. Rizon, Rosmala Dewi, dan Iskandar Rahmatullah.

 

Menurut informasi resmi, Kadis PUPR akan dijabat oleh Tejo Suroso, Kadis ESDM oleh Donni Swabuana, dan Kadis DTPHP oleh M. Rizon.

BACA JUGA:Dari BJB, Beny Haryono Jabat Direktur Utama Bank Bengkulu Kalahkan Wimran Ismaun

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Gunawan Suryadi, S.Sos, M.Ap  mengatakan kemungkinan pada siang ini akan dilakukan pelantikan tiga JPT. Namun dia belum bisa membocorkan siapa saja yang akan dilantik tersebut. 

 

"Kemungkinan akan ada pelantikan JPT siang ini," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu