Hindari Pengendara Motor, Truk Molen Bermuatan Adukan Semen Terguling di Simpang 4 Garuda

Hindari Pengendara Motor, Truk Molen Bermuatan Adukan Semen Terguling di Simpang 4 Garuda

Info kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan truk molen terguling (1)-Windi-

 

RADARBENGKULU - Satu unit truk molen terguling karena menghindari pengendara sepeda motor. Akibatnya kondisi jalan sempat menjadi macet dan sejumlah pengendara berhenti melihat kondisi truk yang terguling tersebut.

 

 

Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di wilayah Kota Bengkulu, Kecelakaan kali ini di Alami oleh Prengky warga Kandang Mas pengendara truk Molen. Truk yang dikendarainya terguling tepat  di Simpang 4 Garuda Pagar Dewa. Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (17/10) Sekitar Pukul 10.00 WIB. 

BACA JUGA:Terulang Kembali, Kecelakaan di Lintas Bengkulu-Tais, Dua Tekhnisi Indihome Meninggal

Disampaikan Prengky, sebelum kecelakaan tersebut kendaraan yang bermuatan Adukan Semen tersebut, melaju dari arah bumi ayu menuju sukarami, saat melintas di simpang 4 Garuda pagar dewa, secara tiba-tiba datang sepeda motor yang dikemudikan oleh pelajar melaju dengan kecepatan tinggi. Untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor tersebut Prengky langsung banting stir sehingga terjadi kendaraan yang dikemudikannya mengalami terguling. 

 

"Untuk menghindari kecelakaan dengan pengendara motor saya langsung banting stir, sehingga mobil oleng dan terjatuh, " Ungkapnya. 

Ditambahkannya, Kendaraan yang bermuatan adukan Semen tersebut berniat akan diantara ke pekan sabtu lantaran ada pembangunan. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Cahaya Negeri, Warga Simpang Meninggal Dunia

"Tadinya mau Pekan sabtu," Katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu