Jihad Santri Jayakan Negeri

Jihad Santri Jayakan Negeri

Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Drs.Rachmat Riyanto,ST,MAP menjadi Inspektur Apel-Agus-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Hari Santri Nasional tahun 2023 diperingati di Bengkulu Tengah Minggu (22/10). Acara ini digelar di halaman komplek Pondok Pesantren Tahfidz Nurul Qur'an Desa Panca Mukti.

Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Drs.Rachmat Riyanto,ST,MAP menjadi Inspektur Apel.  Tampak hadir Plt. Kepala Kesbangpol Eka Nurmaeni, S.E., M.Pd., pimpinan Ponpes Kyai Nursalim serta beberapa unsur terkait lainnya.

BACA JUGA:Mobil yang Ditumpangi Agnes Warga Lebong Terjun ke Jurang, Satu Meninggal Dunia

 

Dalam amanatnya Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto menyampaikan, dengan tema Jihad Santri Jayakan Negeri ini mencerminkan semangat, dedikasi dan kontribusi besar santri dalam membawa kemajuan dan kebaikan demi bangsa negara Indonesia.

Selain itu, melalui peran jihad santri, seluruh masyarakat dapat mencapai tujuan yang mulia.


Peserta Peringatan Hari Santri Nasional di Bengkulu Tengah-Agus-radarbengkulu

"Santri itu adalah sosok yang luar biasa untuk berkomitmen belajar agama, walaupun begitu ilmu pengetahuan tetap menjadi pilar yang penting dalam mempertahankan nilai-nilai moral dimasyarakat," jelasnya.

"Saya mengharapkan komitmen bersama dan saling mendukung dapat selalu dipertahankan demi mewujudkan cita-cita para santri demi kemajuan bangsa," pungkasnya.

Setelah apel peringatan Hari Santri Nasional  tahun 2023 berlangsung, kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi KPU untuk menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu