Handphone Terbaru 2023 Nokia Magic Max yang Digadang-Gadang Mirip iPhone

Handphone Terbaru 2023 Nokia Magic Max yang Digadang-Gadang Mirip iPhone

Hp Nokia terbaru-Ist-

RADAR BENGKULU - Siapa dulu pernah menggunakan hp Nokia untuk berkomunikasi? Hp Nokia ini banyak jenisnya ada yang biasa dan juga ada yang sudah memiliki kamera seperti hp lain pada umumnya.

 

Namun tahukah anda bahwa sekarang ini produk Nokia mengeluarkan gadget terbaru yang digadang-gadang menyerupai HP iPhone, yaitu Nokia Magic Max. 

BACA JUGA:Makin Percaya Diri dengan 10 Hp Termahal di Indonesia tahun 2023, iPhone 15 Pro Max 1 TB Teratas?

Dari sumber info indonesia Nokia Magic Max memiliki fitur yang canggih serta disebut mirip dengan Iphone, harga Nokia Magic Max 2023 ini ternyata cukup ramah dikantong. Produk nokia satu ini dibanderol dengan harga Rp. 5,8 juta rupiah. 

 

Dengan harga demikian, HP Nokia Magic Max akan menambah panjang daftar pesaing iPhone, dengan harga yang terjangkau Nokia Magic Max merupakan gadget yang sangat mirip dengan iPhone. 

BACA JUGA:14 Fakta Unik Undur-Undur, Serangga Ganas dan Mendapatkan Julukan Singanya para Semut, Bisa Kawin Hingga 2 Jam

Pengguna Nokia Magic Max tidak perlu khawatir tentang spesifikasi yang dimilikinya.

 

Dengan daya yang memiliki baterai 6.500 mAh, pengguna tidak perlu cemas akan kehabisan daya kapasitas baterainya.

 

Selain itu juga hp satu ini mempunyai kemampuan dengan pengisian cepat Quick Charge 4.0+ dan pengisian nirkabel, sehingga pengguna tidak mesti menunggu lama untuk melakukan pengisian daya karena kapasitas baterai yang besar. 

BACA JUGA:10 Resep Soto yang Membangkitkan Selera Makan, Boleh Dicoba Buat di Rumah, Gampang Banget Kok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: