RKB SoftGAN Target 68 Persen Kemenangan Ganjar-Mahfud MD di Bengkulu

RKB SoftGAN Target 68 Persen Kemenangan Ganjar-Mahfud MD di Bengkulu

RKB SoftGAN target menang 68 persen-win-

RADAR BENGKULU - RKB SoftGAN menargetkan kemenangan Ganjar - Mahfud MD 68 persen di Provinsi Bengkulu, dengan basis dukungan Ganjar dan Mahfud terdapat di Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Utara karena terdapat banyak suku Jawa yang memiliki kedekatan dengan pasangan ini.

 

“Basis Ganjar dan Mahfud ada di Kota Bengkulu, Bengkulu Utara karena disana banyak Suku Jawa yang memiliki promodialisme dengan pasangan ini,” tutupnya

 

Relawan Kebangsaan Bengkulu (RKB) SoftGAN mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024. Deklarasi ini dilakukan ilaksanakan pada Rabu (25/10).

BACA JUGA:JAMAN JEPANG Siap Menangkan Ganjar - Mahfud, Sosok Nasionalis - Religius

Sekjen RKB SoftGAN Bengkulu Feri Sapran, mengatakan relawan yang hadir dalam deklarasi tersebut berasal dari berbagai kalangan, seperti sopir angkot, juru parkir, sopir travel, dan pedagang kaki lima.  Relawan ini juga menyatakan komitmennya untuk turun ke masyarakat dan melakukan kampanye mengenai program dan kebijakan Ganjar dan Mahfud jika terpilih. 

 

"Ini adalah perwakilan dari kalangan masyarakat mulai dari sopir angkot hingga juru parkir. Ini juga merupakan gambaran dari pembangunan jika ekonomi mereka berhasil maka pemerintahan sukses," klaimnya

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Raih Tanda Kehormatan Tertinggi Satyalancana Wira Karya Tahun 2023

Ditambahkanya untuk memenangkan pasangnan yang diusungnya, relwan tersebut akan berupaya mendapatakn dukunganan dari masyarajkta Bengkulu dari ujung mukomukoa hingga ke kaur, bahakan meraka akan mealakukan kampanye dor to dork ke rumah warga Provinsi bengkulu.

BACA JUGA:Masuk Nominator 5 Daerah Terbaik, Bengkulu Tengah Terima Penghargaan dari Kemendagri

"Kita akan turun dan dor to dor ke rumah-rumah masyarakat untuk mengajak masyarakat memilih Ganjar dan Mahfud," kata Peri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: