Ujian Keimanan

Ujian Keimanan

Dr. Ismail, M. Ag-Adam-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Ujian Keimanan, itulah judul khutbah Jumat yang redaksi RADARBENGKULU.DISWAY.ID turunkan  hari ini untuk pembaca semua.

Materi khutbah Jumat kali ini ditulis oleh khatib  Dr. Ismail, M. Ag. Ia adalah salah seorang dosen UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Khutbah ini akan disampaikannya di Masjid Besar Jami' Babussalam, Jalan P.Natadirja KM.8 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Apa saja inti dan isi materinya, silahkan baca langsung tulisannya dibawah ini. Selamat membaca. Semoga bermanfaat bagi pembaca dan kita semua. 

 

Hadirin Ma’asiral Muslimin Jamaah Jum’at Rakhimakumullah

Tiada kata yang paling indah untuk diungkapkan pada  kesempatan ini sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberi baik nikmat Islam, nikmat iman, nikmat kesehatan dan nikmat umur panjang,  selain pujian dan sanjungan kehadirat Allah, Tuhan Yang Maha Rahman terhadap segenap makhluk-Nya, Tuhan Yang Maha Rahim terhadap hamba-hamba yang beriman dan senantiasa beribadah kepada-Nya.

 

Shalawat dan salam mudah-mudahan senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, Nabi penegak kebenaran, penjunjung kejujuran, penyemai kelembutan dan pembawa panji-panji Islam hingga akhir zaman.

Semoga di akhir nanti kita mendapatkan syafa’at dari Rasulullah SAW, Amin.

 

Pada kesempatan ini marilah kita sama-sama meningkatkan keimanan dan ketaakwaan kita kepada Allah SWT. Karena, iman dan takwa inilah yang dapat mengantarkan kita ke pantai kebahagiaan di dunia dan di akhirat nanti.

Melalui keimanan dan ketakwaan ini pula dapat membentengi diri kita dari kemungkinan berbagai ujian dan cobaan hidup manusia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu