Sinopsis Film Drama Romantis After Everything : Bukti Kekuatan Cinta Lebih dari Segalanya

Sinopsis Film Drama Romantis After Everything : Bukti Kekuatan Cinta Lebih dari Segalanya

sinopsis After Everything-ist-

 

RADAR BENGKULU - Film drama romantis berjudul After Everything telah berhasil menyita perhatian penghobi Film drama. Dengan kisah yang romantis dan penuh pergulatan hati, Film drama asal negara Amerika ini sukses membawa penonton masuk ke dalam alur cerita.

 

Film ini disutradarai Castille Landon sang sutaradara handal yang mampu menterjemahkan tulisan sang penulis Anna Todd dan Mario Celaya, sehingga menghasilkan sebuah karya film yang sangat sukses didunia perfilman.

 

Aktor utama yang dipilih sang sutradarapun juga terbilang mampu menunjukan kemampuan akting yang sangat memukau. Sehingga bagi siapa saja yang menonton film drama romantis ini akan terhanyut dalam alur cerita.

 

Film Drama Romantis After Everything ini dibintangi aktor tampan Hero Fiennes Tiffin sebagai Hardin Scott yang beradu akting dengan aktris cantik Josephine Langford yang berperan sebagai Tess Young.

 

Keduanya berperan sebagai pasangan muda-mudi yang saling mencintai dan menyayangi satu sama lain. Namun hubungan asmara mereka berdua tidak berjalan mulus. 

 

Dalam sinopsis film terungkap bahwa hubungan asmara antara Tessa dan Hardin sangatlah berat. Mereka berdua harus melalui banyaknya rintangan yang menghalangi.

 

Sekuel dari film after we fell tahun 2021 dan seri terakhir dalam film After ini sangat sayang dilewatkan. Jika anda mencari film drama romantis yang mengajarkan tentang mempertahankan hubungan, film after everything ini kami rekomendasikan untuk ditonton.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: