Kabar Baik, AHM Siap Bengkel Khusus Motor Listrik

Kabar Baik, AHM Siap Bengkel Khusus Motor Listrik

Motor listrik Honda EM1 e-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Melihat sudah besar antusias masyarakat Indonesia, maka PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan bengkel khusus motor listrik.

 

Bengkel dan dealer ini akan tersebar di Indonesia, semua komponen mulai dari mekanik hingga tim pemasaran akan disiapkan secara lengkap dan utuh. Langkah pertama, dealer dan bengkel motor listrik ini menyasar pulau Jawa dan Bali.

 

Melansir Otosia.com terungkap persiapan bengkel khusus motor listrik ini merupakan langkah lanjutan setelah peluncuran motor listrik Honda EM1 e beberapa saat lalu.

 

Dikatakan pula bahwa bengkel-bengkel honda yang ada di seluruh Indonesia juga mulai bisa melayani pemesanan motor listrik. Bengkel ini nantinya aka dipasangi stiker E Shop sebagai tanda bahwa sudah bisa melayani servis dan pemasanan motor bertenaga listrik.

ARTIKEL YANG BERKAITAN MOTOR LISTRIK:

BACA JUGA:Motor Listrik Honda U-Be, Kualitas Bagus dengan Harga Murah

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha E Vino 2023 Daya Baterai Besar, ini Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Vespa Elettrica 2023, Bisa Tempuh Perjalanan 100 Km

 

AHM telah menyadari bahwa penanganan sepeda motor listrik tentunya berbeda dengan penanganan sepeda motor berbahan bakar minyak. Maka AHM telah mempersiapkan semuanya, bukan hanya prinsipal showroom, tenaga pemasaran saja, melainkan AHM juga mempersiapkan tenaga mekanik termasuk untuk semua AHASS yang kini ada. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: