PGMI UINFAS borong piala FTT EXPO 2023

PGMI UINFAS borong piala FTT EXPO 2023

PGMI UINFAS Bengkulu memborong semua piala kejuaraan lomba pada kegiatan FTT Expo tahun 2023 -eka-

 

 

RADAR BENGKULU - Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, sukses borong piala kemenangan pada kegiatan FTT Expo tahun 2023

 

Adapun piala kejuaraan FTT Expo yang diperoleh ialah Juara I  lomba video kreatif, Juara II dalam lomba Rangking I, juara III lomba poster dan juga memenangkan piala bergilir dua tahun ini. 

 

Koordinator prodi PGMI, Abdul Aziz bin Mustamin,M.Pd mengucapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih oleh prodi PGMI. Berkat kerjasama pengurus HMPS PGMI, bisa memborong semua piala kejuaraan lomba pada kegiatan FTT Expo tahun 2023. 

"Saya mengucapkan juga selamat kepada tim HMPS PGMI, telah bekerja keras dan selalu kompak untuk memenangkan semua perlombaan di dalam kegiatan FTT Expo ini. Sebenarnya, masih banyak lagi jika dihitung PGMI memenangkan juara lomba lainnya. Tetapi masih ada prodi prodi lain yang kami anggap layak juga untuk mendapatkan juara. HMPS PGMI setiap tahun selalu kompak dari tahun sebelumnya, dan tahun ini juga demikian. Saya sebagai kaprodi selalu mendukung dan selalu bangga kepada anak anak HMPS dan prodi PGMI yang kompak dalam hal apapun". Ungkapnya. 

 

Prodi PGMI memang salah satu prodi yang cukup aktif didalam kegiatan apa saja. Apalagi pengurus HMPS nya yang solid juga pekerja keras. Tidak heran jika pengurus tahun lalu dan tahun sekarang berkesinambungan. 

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA:

BACA JUGA:Kabar Baik, AHM Siap Bengkel Khusus Motor Listrik

BACA JUGA:Masyarakat Muslim dan Non-Muslim Bersatu Gelar Aksi Solidaritas Bela Palestina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: