5 Film Motivasi Terbaik yang Dapat Mengubah Semangat Hidupmu

5 Film Motivasi Terbaik yang Dapat Mengubah Semangat Hidupmu

The persuit of Happiness-ist-

 

RADAR BENGKULU - Ada 5 Film motivasi yang dapat mengubah semangat hidupmu yang bisa ditonton bersama orang terkasih.  Banyaknya film yang bisa anda tonton baik di Televisi, bioskop, ataupun melalui aplikasi di ponsel anda. Semua film yang anda tonton tentunya memberikan kesan tersendiri yang disuguhkan bagi penontonnya. Termasuk dengan film-film yang penuh dengan motivasi yang sarat akan nilai kehidupan. 

Sobat, jika anda penasaran dan tertarik anda bisa menonton beberapa rekomendasi berikut yang penuh dengan motivasi sehingga akan memberikan anda semangat lebih untuk menjalani kehidupan.

Dikutip dari beberapa sumber berikut ini, 5 film yang wajib anda tonton dan sangat memotivasi bagi kehidupan kita. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

1. Freedom writer

Film yang dibintangi oleh aktor Hillary Swank ini ternyata diangkat dari kisah nyata loh sobat. Ini mengisahkan seorang guru SMA yang berjuang untuk mengajar dan merubah perilaku para siswanya yang sangat terkenal dengan ketidakdisiplinannya. 

Diantara banyaknya siswa tersebut terdapat gap antara kulit hitam dan kulit putih. Dengan kegigihan juga kesabarannya, ia pun berhasil membuat para siswa menjadi rukun dan menyenangi sekolah. Mereka dibuatkan jurnal untuk mengisi aktivitas harian, keseluruhan jurnal yang ditulis hingga akhirnya dibuat dan menjadi buku yang diberi nama dengan Freedom Writer. 

Ketika anda sedang menonton film ini, anda akan dibuat nangis, kesal juga bangga dan haru. Dari kisah ini akan membuat kita untuk saling menghargai dan menyayangi teman-teman dan guru kita yang sudah sangat berjasa. Anda pun bisa memulai untuk menulis sebuah jurnal tentang kehidupan. 

 

2. The persuit of Happiness

Film ini dibintangi oleh Will Smith menceritakan tentang usaha ayah untuk mendapatkan sebuah pekerjaan setelah jatuh miskin. Ketika ia ditinggalkan oleh keluarganya ia pun tidak pernah putus asa. Ia semakin termotivasi agar menjadi orang yang sukses hingga pada akhirnya ia bisa membuktikan kepada semua orang bahwa ia bisa sukses dan dapat kembali bersama keluarganya. 

Tentunya film ini sangatlah memotivasi diri kita, dengan menonton kisah ini, kita akan sadar bahwa kita tidak boleh berputus asa ketika mengalami kegagalan. Dengan berusaha yang sungguh-sungguh, kita akan mendapatkan hasil yang baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: