Sinopsis Film Boa Vs Python, Tayang 8 November di Bioskop Trans Tv

Sinopsis Film Boa Vs Python, Tayang 8 November di Bioskop Trans Tv

sinopsis film boa vs python di bioskop trans tv-ist-https://www.transtv.co.id/schedule

RADAR BENGKULU - Film Boa vs Python kembali ditayangkan di bioskop trans tv pada 8 November 2023. Bagi pembaca yang belum sempat menonton film seru ini , agar tidak melewatkan jadwal tayang yang telah dirilis trans tv yakni pukul 21.00 wib. 

 

Film Boa Vs Python ini disutradarai David Flores dengan skenario yang ditulis oleh Chase Parker dan sam wels. Meski memiliki banyak versi, film pertarungan antara ular Boa vs Python ini selalu banyak penontonya. Film ini menyajikan aksi yang menegangkan dan sangat seru.

 

Dari sinopsis yang telah dirilis, cerita bermula dari kecerobohan seorang pengusaha yang memiliki hobi memelihara reptil buas ini. 

 

Pengusahaa milarder ini bernama Brodik yang diperankan aktor David Hewlett. Pada suatu ketika, Brodik tanpa sengaja lalai dan menyebabkan salah satu reptil raksasa miliknya melarikan diri. 

ARTIKEL TERKAIT:

BACA JUGA:Kim Seon Ho Menjadi Pemburu Misterius, Begini Sinopsis Film The Childe

BACA JUGA:Kisah Nyata, Begini Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit Hingga Jadwal Tayang November 2023

BACA JUGA:Sinopsis Film Viral 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' Disutradarai Hanung Bramantyo

Situasi inipun tentu sangat membuat Brodik bingung karena tersiar kabar, ular phyton yang lepas itu telah menyerang warga. 

 

Brodik yang bingung akhirnya menghubungi rekannya bernama Dr Emmet untuk membantu mencarikan ide menangkap ulah python raksasa itu. Namun ternyata Dr Emmet menyampaikan ide gila menangkap Python menggunakan cara memancingnya berkelahi dengan ular besar lain, maka dipilihlah ular Boa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: