Band God Bless Raih Rekor MURI, Sudah 50 Tahun Berkarya

Band God Bless Raih Rekor MURI, Sudah 50 Tahun Berkarya

god bless meraih penghargaan dari MURI-ist-

RADAR BENGKULU - Tepat 50 tahun berkarya band god bless merayakannya dengan melakukan konser yang besar besaran. Sebelum konser dimulai, Band Tua ini diberi penghargaan berupa rekor MURI. Band yang beranggotakan beberapa artis senior seperti Achmad Albar (vokal) Donny fattah (bas) lan antono (gitar), abadi Soesman (kibor) dan fajar satritama ( drum). 

 

Pada konser god bless with tohpati orchestra dengan sangat jelas menampilkan musik rock begitu prestisius pada pertujukan musik. Mereka menghibur ribuan penonton di Istora Senayan Jakarta pada jumat malam 10 November 2023. 

 

Konser pun digelar dan dibuka langsung dengan penampilan padi reborn yang membawakan lima lagu, dan band god bless muncul diatas panggung sekitar jam 20:00 WIB , lengkap dengan orkestra dari Tohpati yang ada dibelakang mereka.

BACA JUGA:Mantan Menteri Agama RI Dukung Anies - Muhaimin di Pilpres 2024, yakin Bisa Membawa Perubahan

BACA JUGA:Ini Syarat Lapor Diri PPG Daljab 2023 Terbaru, Jangan Sampai Ketinggalan!

Pertunjukan musik semakin seru ketika god bless membawakan repertoar awal. Dengan suara alat musik yang menggemparkan , dan sistem pengeras suara yang tepat dan menyatu dengan sangat baik diatas panggung. 

 

Sementara dihadapan panggung penonton juga tidak kalah heboh, mulai dari suara teriakan yang kencang, tangan melambai dan gelengan kepala sambil bernyanyi. 

 

Band god bless juga membawakan beberapa lagu ballad terbaiknya seperti, balada sejuta wajah, syair kehidupan, sudah lah aku pergi, dan huma diatas bukit.

 

Penampilan dari god bless begitu memukau dan syahdu dengan layar lebar yang muncul dari atas panggung. lima puluh tahun perjalanan mereka pun ditampilkan lewat video yang diputar dilayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: