Livin Paylater Tawarkan Bunga Pinjaman 0 Persen

Livin Paylater Tawarkan Bunga Pinjaman 0 Persen

livin paylater-ist-

 

RADAR BENGKULU - Aplikasi Transaksi digital selalu memberikan sesuatu yang menarik bagi penggunanya, seperti Livin Paylater ini menawarkan bunga 0 persen untuk tenor 1 hingga 3 bulan. 

Layanan aplikasi bayar nanti ini tentunya hanya bisa diakses bagi nasabah bank Mandiri yakni melalui Livin by Mandiri.  Bagi kamu yang belum bergabung sebagai nasbah bank Mandiri, ini informasi yang bisa kamu pelajari tentang livin paylater

 

Melansir laman web Bank mandiri dijelaskan bagi nasabah baru yang ingin menggunakan fitur livin Paylater sangatlah gampang. 

 

Nasbah bank Mandiri cukup menscan QRIS merchant, setelah terkonekasi maka silahkan pilih berapa dana yang dibutuhkan dan berapa kesanggupan waktu pengembalian.

INFO BANK SELANJUTNYA:

BACA JUGA:Ini Pilihan Menarik Nasabah Baru Panin Bank, Apa saja ya? Simak Selengkapnya Disini!

BACA JUGA:Bank Saqu Tawarkan Bunga 10 Persen dan Reward kepada Nasabah

BACA JUGA:Cara Buka Rekening Bank Saqu Produk PT BJJ yang Diakusisi Astra Financial, Ikuti Tutorial

Memang saat ini sudah banyak aplikasi dompet digital menawarkan fitur paylater. Untuk diketahui, fitur paylater adalah layanan yang mirip kartu kredit, nasabah bisa membeli sekarang dan membayarnya nanti. 

 

Nasabah Livin Paylater bisa mengajukan pinjaman yang akan diproses dalam waktu singkat. Bunga pinjaman di livin paylater mulai 0 persen untuk jangka pinjaman 1 hingga 3 bulan, dan berlaku bunga 1,5 persen flat untuk lama pinjaman diatas 3 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: