Bengkulu Utara Bahas Kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia

 Bengkulu Utara Bahas Kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia

Rapat persiapan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU  – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Badan Kesbangpol) Bengkulu Utara menghelat rapat persiapan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2023.

Rapat ini dipimpin oleh Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si sekaligus memimpin rapat persiapan yang dihadiri unsur Forkopimda, Kepala Badan Kesbangpol, Inspektur Inspektorat, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bengkulu Utara dan Perwakilan Kepala Bagian Hukum dan Pemerintahan Bengkulu Utara di Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (13/11/2023).

 

Dalam penyampaiannya, Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si mengatakan, berdasarkan hasil rapat yang telah dilaksanakan, pihak Pemkab akan melakukan sosialisasi hingga ke Pemerintahan Desa terkait dengan pelaksanaan Hakordia yang akan diselenggarakan pada bulan Desember mendatang.

“Saat ini pihak Pemkab melalui kerjasama semua jajaran akan melakukan sosialisasi sampai ke pemerintahan desa terkait dengan pelaksanaan Hakordia di Desember,” ucapnya.

 

Lebih lanjut, Asisten I Setdakab Bengkulu Utara menambahkan, Pemkab Bengkulu Utara saat ini masih akan melaksanakan rapat lanjutan dengan pembahasan agenda yang akan dilaksanakan pada puncak Hakordia.

“Setelah ini mungkin masih akan ada rapat lanjutan terkait dengan agenda pada puncak hakordia nantinya, apakah pemkab melaksanakan sosialisasi anti korupsi ataupun kegiatan lainnya,” tambahnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu