Jasa Raharja Cabang Bengkulu Gelar FKLL, Komitmen Tekan Angka Kecelakaan

Jasa Raharja Cabang Bengkulu Gelar FKLL, Komitmen Tekan Angka Kecelakaan

Jasa Raharja Cabang Bengkulu Gelar FKLL, Komitmen Tekan Angka Kecelakaan--

 

 

 

RADAR BENGKULU - Sebagai komitmen untuk meningkatkan ketertiban berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah Bengkulu, Jasa Raharja bersama instansi terkait menggelar Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL). 

 

FKLL memiliki peran penting dalam menjembatani komunikasi antar instansi untuk berkolaborasi dalam berbagi program salah satunya ketertiban berlalu lintas dan pencegahan kecelakaan. (15/11/2023).

BACA JUGA:Mayat Menumpuk di RS Al Shifa Gaza Palestina, Objek Begerak Ditembak

Rapat ini dihadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Wadirlantas Polda Bengkulu Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bengkulu (Diwakili oleh Kepala UPTD PKB), Kasat Lantas Polres Kota Bengkulu, Kasubdit Gakkum Polda Bengkulu, Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu (Diwakili oleh Kepala Seksi Pembangunan), Kanit Laka Polres Kota Bengkulu, BPTD Wilayah III Bengkulu (Diwakili oleh Staf Sarana dan Staf LLAJ) & Kepala Unit Operasional PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu.

BACA JUGA:Daftar Hp OPPO Terbaru 2023, Ini Harga dan Spesifikasinya

Dalam sambutannya, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Rio Ulin Mardin menyampaikan update Data Laka yang ada di Provinsi Bengkulu berdasarkan Analisa dan Evaluasi Santunan, Jumlah Korban dan Titik Kecamatan Rawan Kecelakaan lalu lintas di wilayah provinsi Bengkulu serta berkontribusi dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas di Bengkulu dan menjelaskan bahwa dengan peningkatan sarana dan prasarana pencegahan, diharapkan dapat mengurangi potensi kecelakaan yang terjadi di wilayah Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Cara Buka Rekening Bank Saqu Produk PT BJJ yang Diakusisi Astra Financial, Ikuti Tutorial

Wadirlantas Polda Bengkulu, AKBP Dedi Nata mengusulkan untuk bersama-sama membuat video himbauan keselamatan lalu lintas yang dapat dibagikan melalui media sosial maupun ke sekolah-sekolah.

 

FKLL ini akan dilaksanakan secara rutin untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan dan menemukan terobosan baru untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas serta mendukung secara penuh program yang akan dilakukan oleh masing-masing instansi yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: