Ada yang Bakar Sampah, Rumah yang Dihuni Janda Ludes

Ada yang Bakar Sampah, Rumah yang Dihuni Janda Ludes

Rumah janda di kelurahan Kebun kenanga hangus terbakar-Windi-

RADAR BENGKULU - Kebakaran Kembali terjadi di Kota Bengkulu kali ini menjadi korban ganasnya si jago merah yakni rumah milik seorang janda bernama Arya, yang berlokasi di Jalan Flamboyan 29 Kelurahan Kebun Kenanga tepat di dapan tepatnya di depan TK Paud Fatma Kenanga. Kejadian Kebakaran ini terjadi pada, pada Sabtu (18/11) sekitar pukul 12.00. WIB. 

 

Dari data yang terhimpun, api diduga berasal dari pembakaran sampah di samping rumah, dengan kondisi cuaca panas dan berangin, api merambat ke rumah milik warga.

Pada saat kebakaran pemilik rumah ada di dalam rumah, beruntung pemilik rumah cepat mengetahui kejadiannya tersebut sehingga dengan cepat keluar dari rumahnya.

Kemudian langsung Teriak minta pertolongan warga. Mendengarkan terikat tersebut warga langsung berkumpul membantu memadamkan api namun sayangnya api dengan cepat merambat ke rumah lainya sehingga ikut mengalami terbakar di bagian atap rumah. 

BACA JUGA:Anggota DPR RI Dapil Bengkulu Tidak Hadiri Paripurna HUT Provinsi Bengkulu, DPD Hanya Bang Ken

Kemudian salah satu warga yang ada di lokasi menghubungi pemadam kebakaran sehingga dengan cepat sekitar 6 unit armada kebakaran diterjunkan dan saat ini masih melakukan ulya pemadaman. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: