Gusril Pausi Dipastikan Maju di Pilkada Kaur

Gusril Pausi Dipastikan Maju di Pilkada Kaur

Suasana rapat internal DPD Golkar Kaur dikediaman Gusril Pausi, M.Ap-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU-   Dalam rapat internal DPD Golkar Kaur yang berlangsung di Daerah Pemilihan 3, tepatnya dikediaman Gusril Pausi, M.Ap, Cuko Nau Padang Guci, Sabtu 11, November 2023 lalu dipastikan Gusril Pausi maju di Pilkada Kaur

Strategi pertama, memenangkan Pemilu Legislatif tanggal 14 Februari 2024. Kemudian, strategi kedua, memajukan Ketua DPD Golkar Kaur, Gusril Pausi sebagai kader Golkar untuk memenangkan kompetisi Pemilihan Bupati bulan September 2024 mendatang.

BACA JUGA:Program Dapur Masuk Sekolah Dandim 0408 Digelar di SDN 50 Kaur

Wakil Ketua DPD Golkar Kaur, Inyo Banhuan SE, dalam rapat internal tersebut meminta kepada semua kandidat Calon Legislatif dari Golkar Kaur untuk bahu membahu memenangkan pemilu Legislatif untuk DPRD Kaur khususnya, dan DPRD provinsi, serta DPR RI.

Acara rapat itu dihadiri oleh semua Calon DPRD Kaur dari semua Daerah Pemilihan. Yaitu Dapil 1, Dapil 2 dan Dapil 3.

BACA JUGA:33 Unit Bus Sekolah di Kaur Dikandangkan

Gusril Pausi M,Ap sendiri dalam kesempatan rapat tersebut menegaskan, dia sebagai Ketua Golkar Kaur, akan turun langsung memimpin proses perjuangan memenangkan Pemilu Legislatif Partai Golkar di semua tingkatan. 

“Khusus untuk calon legislatif DPRD Kaur, saya meminta dipastikan semua calon untuk menguasai basis masing-masing, lalu jaringan keluarga, serta mesin partai harus dimaksimalkan. Saya sendiri akan turun langsung untuk kampanye sesuai dengan yang ditentukan oleh pihak Penyelenggara Pemilu,” kata Gusril dalam sambutan dihadapan semua Caleg dan semua pengurus DPD Golkar Kaur yang hadir.

BACA JUGA:Ongkos Travel Kota Bengkulu - Kaur Belum Naik dan Masih Stabil

Sebagaimana hasil Rapat Kerja Daerah Golkar di Provinsi Bengkulu dan di Kabupaten Kaur beberapa waktu lalu, telah diumumkan bahwa target DPD Golkar Kaur di Kursi Legislatif DPRD Kaur sebagainya 6 (enam) kursi.

Dan target ini semaksimal mungkin harus tercapai, dengan berbagai strategi yang dilakukan oleh Calon sendiri secara pribadi masing-masing, dan strategi besar DPD Partai Golkar Kaur yang dipimpin langsung oleh Gusril Pausi.

BACA JUGA:Pasang Bersama-sama, Bupati Kaur Serahkan Bantuan 660 Unit Bronjong

Sebagai Partai besar, menurut Gusril Pausi, bahwa strategi itu semuanya sudah dalam konsep besar yang harus direalisasikan di lapangan.

“Tentu strategi itu secara detil tidak akan kita buka di publik umum, tapi kita tahu cara memenangkan partai ini,” kata Gusril Pausi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu