Ombak Besar, Pengunjung Wisata Pantai Pasar Bawah Diminta Waspada

Ombak Besar, Pengunjung Wisata Pantai Pasar Bawah Diminta Waspada

Personil Polairud memberikan imbauan kepada pengunjung wisata dan nelayan-Wawan-radarbengkulu

 

 

RBI, MANNA-  Pengunjung objek wisata pantai Pasar Bawah dan objek wisata pantai lain di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan diminta wasapada terhadap ombak tinggi yang terjadi akhir-akhir ini.

Untuk mengantisipasi hal itu, personel Sat Polairud giat melakukan sambang dialogis dan memberikan pengamanan serta imbauan kepada wisatawan di objek wisata Pantai  Pasar Bawah, Manna Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Raih KPI Awards 2023: Kategori Gubernur Paling Peduli Penyiaran

Kasat Pol Airud Iptu Solihin mengatakan, jika kegiatan patroli sambang dialogis  tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terkhusus pengunjung Pantai Wisata Pantai Pasar Bawah, Manna Bengkulu Selatan. Apalagi di hari libur anak sekolah seperti hari Minggu ini,pengunjung pantai cukup ramai.

BACA JUGA:Masyarakat Bengkulu Tengah Blokir Akses Masuk Menuju PT RAA

Iptu Solihin mengungkapkan, pantai  Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Apalagi saat sekarang ini weekend. 

Sat Polairud Polres BS juga memperketat pengawasan terhadap wisatawan dilokasi tepi pantai Wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan   serta melakukan patroli    ke pemukiman dan perumahan disekitar wisata pantai Pasar Bawah  Manna BS.

BACA JUGA:Sinopsis Film Conspiracy theory, Mengungkap Misteri Tentang Dunia Rahasia

Kepada masyarakat yang berlibur pada hari ini Iptu Solihin mengimbau dan mengingatkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban.

“Kami dari personel Airud Polres  Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi Pantai Pasar Bawah, Manna   agar selalu mengutamakan keselamatan dan kami siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan,” sampai Solihin. 

Terutama yang membawa anak kecil agar diperhatikan. Jangan sampai  dibiarkan mandi di tepi pantai. Karena, sangat berbahaya. Saat ini ombaknya begitu besar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: