Gojek Promo Gosend Flat Ongkir, Diskon Hingga Rp.10.000

Gojek Promo Gosend Flat Ongkir, Diskon Hingga Rp.10.000

promo khusus untuk layanan pengiriman melalui gosend-Ist-

RADAR BENGKULU - Jelang akhir tahun gojek kembali hadirkan promo khusus untuk layanan pengiriman melalui gosend yang bisa dinikmati oleh semua pengguna melalui program gosend hemat flat ongkir.

 

Dikutip dari beberapa sumber dengan kata lain seluruh pengguna tersebut bisa menikmati potongan ongkos kiri bagi layanan gosend instan dan gosend car mulai dari harga 10.000 ribu rupiah dalam waktu tertentu yaitu jam 10 hingga 12 pagi.

 

Steven Halim sebagai head of commercial transport amd logistics gojek menjelaskan adanya promo ini disesuaikan dengan hasil observasi berdasarkan kebiasaan pengguna baik secara individual maupun social sellers . Layanan gosend ini paling sering digunakan mulai dari pagi hingga siang sehingga rentan dengan waktu, hal ini menjadi periode pengiriman yang paling produktif. 

 

Program ini sudah rilis sejak bulan September lalu dan terus berjalan hingga akhir Desember tahun 2023. Pengguna dapat menikmati promo ini dengan cara memasukan kode gosend hemat pada opsi voucher dan bisa digunakan pada jam 10:00 WIB hingga 12:00 WIB.

 

Kemudian pengguna juga mendapatkan promo voucher flat ongkir sebanyak 30 pada setiap minggunya dan akan diperbaharui setiap hari Senin. 

 

Berikut ini beberapa rincian voucher yang bisa dinikmati bagi pengguna;

1. Ongkos kirim 20.000 ribu rupiah harga flat menjadi 10.000 ribu rupiah 

 

2. Ongkos kirim 30.000 ribu rupiah harga flat ongkir menjadi 20.000 ribu rupiah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: