Asdiyarman: 11 Kades Terpilih Dilantik Akhir November 2023

Asdiyarman:  11 Kades Terpilih  Dilantik Akhir November 2023

Kadis PMD Kabupaten Kaur, Asdiyarman-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Setelah pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Kaur beberapa minggu lalu tuntas, untuk  pelantikan 11 Kades terpilih itu segera dilaksanakan. 

Bupati Kaur, H. Lismidianto S,H.M,H melalui Kadis PMD Kaur, Asdiyarman S,Sos menyampaikan, pelaksanaan pelantikan itu akan dilaksanakan pada akhir bulan November 2023.

BACA JUGA:Diresmikan, Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kaur Telan Dana Rp 2 M Lebih

Kepada Kades terpilih yang sudah mendapat kepercayaan masyarakat kiranya bersabar. Pelantikan  segera digelar setelah habis masa jabatan kades yang lama. 

"Kepada Kades terpilih, setelah pelantikan bisa menjalankan roda pemerintahan yang baik dan benar serta mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi," ujar Asdiyarman, Selasa (21/11). 

BACA JUGA:Musim Hujan Warga Kaur Diminta Waspadai DBD

Selanjutnya, jadilah contoh yang baik bagi warganya. Karena, jadi Kades terpilih adalah suatu kepercayaan masyarakat demi membangun desanya dan melanjutkan pemimpin yang lama. 

 "Saya yakin setelah selesainya pelantikan nanti para kades terpilih akan menjalankan tugasnya sesuai amanat undang- undang,  serta mengutamakan kemajuan desa dan menghilangkan perbedaan lawan politiknya saat berkompetisi dalam Pilkades kemarin," tutur Asdiyarman. (*)

Asdiyarman,  11 Kades Terpilih  Dilantik Akhir November 2023

BACA JUGA: Polres Kaur Gelar Apel Sarana dan Prasarana Menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

"Bagi Kades-Kades sebelumnya agar membimbing para Kades yang baru dilantik untuk memberikan petunjuk dan memberikan nasihatnya. Jika hal ini sudah ada kerjasama yang baik dalam menghadapi roda pemerintahan di desa masing-masing, maka akan tercipta suasana yang nyaman," tutur Asdiyarman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu